Rabu, 16 Desember 2009

Deteksi Basketball League (DBL) Lampung 2010 Akan Kembali Digelar!



Gedung saburai akan kembali menjadi saksi perhelatan akbar Deteksi Basketball League (DBL). Pihak panitia telah mengkonfirmasi bahwa DBL kali ini, yang akan diberi nama Honda DBL 2010 Lampung Series, akan diselenggarakan pada tanggal 13 – 21 Februari 2010.

Seperti penyelenggaraan tahun lalu, tahun ini pun DBL akan digawangi oleh Radar Lampung yang berkerjasama dengan Honda. Kesekretariatan akan berada di markas koran terbesar di Lampung tersebut, yaitu di jalan sultan agung no.18 kedaton bandar lampung.

Untuk sekolah yang ingin mengikuti perhelatan ini, persyaratannya bisa dilihat di http://dbl.radarlampung.co.id. Juga untuk surat pernyataan, surat pendaftaran dan juga untuk pendaftaran kostum.

About DBL Lampung 2010
Sistem Pertandingan : Sistem Gugur
Pendaftaran : 16 Desember 2009 – 16 Januari 2010
Sekretariat : Graha Pena Lampung
Technical Meeting : Rabu, 10 Februari 2010
Opening : Sabtu, 13 Februari 2010
Babak Utama : 13-21 Februari 2010
Final : Minggu, 21 Februari 2010

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya ingin sekali membuka usaha bisnis makanan dan kue tetpi modal yg tiada apakah pemerinthan lampung bisa memberikn pinjaman tnpa jaminan kepada kami,kami ingin maju saya ingin menyekolahkan anak anak saya ke peringkat yg lbh tinggi.hubungi saya melalui email ini.terimkasih. ( hendrayati57@yahoo.com)

Unknown mengatakan...

(Alhamdulillah) : SAYA LOLOS JADI PNS di lingkungan PEMDA SULBAR
Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda,
Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Guru Honorer di SD 001 Pasangkayu tepatNya di Jl.Andi Depu Pasangkayu, Sudah 10 tahun saya jadi tenaga Guru honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian CPNS, namun hasilnya nihil bahkan saya sempat putus asa, Namun teman saya yang Dinas di luar kota, lansung Chat saya memberikan Nomor Telepon Bpk Drs.DedeDjunaedhy,M.Si bekerja di BKN pusat Jl.Letjen Sutoyo No.12 Jakarta Timur 13640. Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengangkat CPNS menjadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda sekarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :
1). ALLAH SWT, karena KepadaNya kita mengemis dan memohon
2). Terimakasih untuk khususnya Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si beliau selaku Kepala Bag. Direktorat pengadaan pengangkatan CPNS menjadi PNS..
Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si ini yang bekerja di BKN pusat dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si Tlp. 0813-3355-5057. Siapa tahu beliau mau bantu Anda.