Selasa, 07 Juli 2009

Radar Lampung: Lampung Hari Ini



Headline Radar Lampung hari ini!
Baca selengkapnya di www.radarlampung.co.id

1 komentar:

Unknown mengatakan...

(Alhamdulillah) : SAYA LOLOS JADI PNS di lingkungan PEMDA SULBAR
Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda,
Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Guru Honorer di SD 001 Pasangkayu tepatNya di Jl.Andi Depu Pasangkayu, Sudah 10 tahun saya jadi tenaga Guru honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian CPNS, namun hasilnya nihil bahkan saya sempat putus asa, Namun teman saya yang Dinas di luar kota, lansung Chat saya memberikan Nomor Telepon Bpk Drs.DedeDjunaedhy,M.Si bekerja di BKN pusat Jl.Letjen Sutoyo No.12 Jakarta Timur 13640. Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengangkat CPNS menjadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda sekarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :
1). ALLAH SWT, karena KepadaNya kita mengemis dan memohon
2). Terimakasih untuk khususnya Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si beliau selaku Kepala Bag. Direktorat pengadaan pengangkatan CPNS menjadi PNS..
Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si ini yang bekerja di BKN pusat dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Bpk Drs.Dede Djunaedhy,M.Si Tlp. 0813-3355-5057. Siapa tahu beliau mau bantu Anda.